Kemeriahan dan kemewahan Gala Premier <i>Buya Hamka</i> di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Minggu (9/4)/Farah.id
Kemeriahan dan kemewahan Gala Premier Buya Hamka di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Minggu (9/4)/Farah.id
KOMENTAR

PERHELATAN Gala Premiere film Buya Hamka menjadi even gala premiere paling meriah yang pernah disajikan oleh rumah produksi Falcon Picture, yang dikenal selalu menyajikan ide baru. Bagaimana tidak, acara yang digelar pada 9 April 2023 ini, dilakukan satu hari penuh, dengan jumlah undangan lebih dari 12 ribu. 

Selain pemain film Buya Hamka, event ini juga dihadiri oleh pejabat, tokoh nasional, dan teman-teman artis lannya. Selain menonton, para undangan dimanjakan dengan pagelaran musik, tari, dan parade khas Minang, yang melibatkan puluhan peserta.

Selain itu, bagian dalam hingga luar bioskop XXI Epicentrum juga didekor seluruhnya, dengan dekorasi yang mewah lengkap dengan panggung. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengatakan, kemewahan Gala Premiere film Buya Hamka adalah sebagai bentuk penghormatan kepada Buya Hamka.

“Kita menggarap film ini dengan kerja keras dan biaya yang besar. Acara gala premiere juga dibuat mewah dan meriah, sebagai bentuk penghormatan kepada sosok Buya Hamka. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk film Buya Hamka,” terangnya

Sementara itu, Produser Starvision Chand Parwez merasa senang dengan apresiasi positif dari seluruh lapisan masyarakat untuk film Buya Hamka.

“Film ini bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, dari generasi Z hingga generasi orang tua dan kakek neneknya. perjuangan hidupnya menginspirasi, dari semangat belajar dan perjalanan beliau yang penuh romantika, sangat menarik. Film yang sangat dibutuhkan sebagai pencerahan kehidupan yang amanah untuk semua orang,” ujar Chand.

Vino G Bastian sebagai pemeran Buya Hamka pun mengaku senang, akhirnya film ini akan tayang setelah melalui penantian panjang.

“Senang sekali, setelah bertahun-tahun akhirnya film Buya Hamka bisa tayang di bioskop. Terus terang, saya tidak menyangka gala premierenya dibuat semewah ini. Semoga, apa yang telah kita berikan untuk film ini bisa memberikan sebuah tuntunan untuk penontonnya,” kata Vino.

Begitu pula dengan Laudya Chintya Bella, pemeran Siti Raham. Ia berharap film ini bisa memberikan kebaikan untuk semua pihak.

“Alhamdulillah, semoga semua dilancarkan dan semoga Allah Swt memberikan kebaikan untuk kita semua,” ucapnya.

Selain Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella dan Desy Ratnasari, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 20 April 2023 ini juga diperankan oleh Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian, dan berbagai nama pelakon papan atas lainnya seperti Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus, Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment